Avenu Shalom Alaechim! Seperti busur pelangi, yang terlihat pada musim hujan di awan-awan, demikianlah kelihatan sinar yang mengelilinginya. Begitulah kelihatan gambar kemuliaan TUHAN. Tatkala aku melihatnya aku sembah sujud, lalu kudengar suara Dia yang berfirman.**** Yeh. 1:28 Beginilah firman TUHAN: "Janganlah orang bijaksana bermegah karena kebijaksanaannya, janganlah orang kuat bermegah karena kekuatannya, janganlah orang kaya bermegah karena kekayaannya,Yer 9:23.

29 September 2009

Suara Gondokusuman Mempersembahkan Album for U


Sabtu (19/9) usai kebaktian sore pukul 18.00, Suara Gondokusuman (SG) menggelar acara ramah tamah yang sekaligus menandai secara resmi peluncuran album pertama mereka, For You. Suara Gondokusuman merupakan kelompok band muda-mudi GKJ Gondokusuman yang dibentuk sejak September 2005.


Berawal dari kerinduan untuk melayani Tuhan melalui musik dan puji-pujian, SG pada ulang tahunnya keempat mempersembahkan musik dan lagu karya mereka sendiri. Dalam acara ucapan syukur di GKJ Gondokusuman malam itu, Brian, mewakili para personel SG melakukan pemotongan tumpeng dan menyerahkannya kepada Bapak Dodi yang mewakili majelis gereja.

Album berjudul For You berisi sepuluh buah lagu. Album ini direkam dalam cakram optik dan sudah dapat diperoleh di toko kaset rohani dan toko buku rohani terdekat. Dengan semboyan “menyanyi untuk Tuhan” (sing for God) para awak SG bertekad untuk terus memuji Tuhan. Suara indah mereka sekarang juga sudah mulai mengudara lewat siaran rohani radio-radio di Jogja. Proficiat untuk Suara Gondokusuman!


Kapan pemuda GKJ Tanjungtirto ikut menyusul? (#jw untuk SolaAgape)

0 komentar:

Posting Komentar

Wikipedia

Hasil penelusuran

SolaAgape. Diberdayakan oleh Blogger.
 

My Blog List

Site Info

Padaleman Suci GKJ Tanjungtirto

Followers

Sekolah Agape Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template