Avenu Shalom Alaechim! Seperti busur pelangi, yang terlihat pada musim hujan di awan-awan, demikianlah kelihatan sinar yang mengelilinginya. Begitulah kelihatan gambar kemuliaan TUHAN. Tatkala aku melihatnya aku sembah sujud, lalu kudengar suara Dia yang berfirman.**** Yeh. 1:28 Beginilah firman TUHAN: "Janganlah orang bijaksana bermegah karena kebijaksanaannya, janganlah orang kuat bermegah karena kekuatannya, janganlah orang kaya bermegah karena kekayaannya,Yer 9:23.

25 Januari 2011

APOLOS GAME: Permainan 24 Langkah Cerdas Alkitab


APOLOS GAME:
Permainan 24 Langkah Cerdas Alkitab
by: Teja © 2010

seorang Yahudi bernama Apolos,
yang berasal dari Aleksandria.
Ia seorang yang fasih berbicara
dan sangat mahir
dalam soal-soal Kitab Suci.
(Kis. 18:24)


Apolos Game atau Permainan 24 Langkah Cerdas Alkitab adalah permainan adu cepat menyelesaikan soal-soal yang bersumber dari Alkitab. Dengan metode permainan tanya-jawab tersebut, diharapkan anak menjadi aktif dan senang mempelajari Alkitab. Pun demikian soal-soal yang tersedia sudah dipilih untuk menanamkan dasar-dasar Kekristenan dan pertumbuhan iman rohani anak-anak. Untuk itu, Apolos Game ini sengaja dirancang untuk anak usia Sekolah Minggu dan Praremaja.


         Permainan ini masih dalam pengembangan. Perancang mengakui jika bahasa pengantarnya masih kaku. Namun Apolos Game bisa menjadi pilihan menarik bagi para guru Sekolah Minggu untuk mengenalkan anak didiknya agar cinta Alkitab! (dilengkapi buku panduan permainan). Berminat? hubungi  solaagape@gmail.com.
          Apolos Game,… Lebih dari sekedar bermain monopoli…!
               


 

0 komentar:

Posting Komentar

Wikipedia

Hasil penelusuran

SolaAgape. Diberdayakan oleh Blogger.
 

My Blog List

Site Info

Padaleman Suci GKJ Tanjungtirto

Followers

Sekolah Agape Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template